Monday, August 12, 2013

Tentang Bidrop









BIDROOP adalah sebuah platform online internasional, di mana setiap orang dapat membangun jaringan dan keuntungan dari itu. jaringan dibangun hanya dengan mengundang teman-teman agar bergabung di bidroop dengan KODE yang kita berikan. Teman-teman ini mengundang beberapa teman mereka sendiri dan akan cepat membangun dan menghasilkan Profit yang cukup besar dari jaringan anda ".



Kemudian akan di rilis Level 3 – Tentang keuntungan - Anda akan mendapatkan uang dengan jaringan Anda. ada 2 cara untuk mendapatkan uang dengan jaringan Anda: Sebuah aktif dan cara pasif. Anda harus menginvestasikan WAKTU dan CINTA. Hanya dengan cara ini BIDROOP akan membalas Anda dengan UANG dari orang-orang Anda. Semakin besar jaringan Anda, semakin besar Anda akan mendapatkan KEUNTUNGAN, Its’simple, easy and FREE.

Anda tertarik untuk mencoba membangun JARINGAN anda sendiri di Bidroop?
Anda tidak perlu khawatir karena ini GRATIS, dan Membangun jaringan anda sendiri tidak akan di pungut BIAYA APAPUN.

Baiklah saya akan berikan TUTORIAL bagaimana REGISTER dan membangun JARINGAN anda dengan cara INVTE FRIEND menggunakan KODE - KODE yang tertera di Bidroop anda.

                                                  Perhatikan gambar ini


Itu adalah gambaran singkat Step by Step untuk daftar di Bidroop :

Dapatkan Code dari UPLINE anda Cantumkan di sini : "Lihat Gambar"



masukan kode berikut (pilih satu)
gcJiUQ2L
xTCIJsKI
6TWfztOy
x0HuWMIl
LFDZLkWZ
YrhU3SPH
bCyBgBJN
RxuN6vnO
EOqU5dOX


Setelah memasukkan KODE, Anda di suruh Mengkonfirmasikan pendaftaran anda cek EMAIL anda di inbox/spam. Setelah anda mengkonfirmasikan akun anda, Maka anda Sudah mencapai             

                                                           LEVEL PERTAMA


Di Level 1 anda di suruh Mengisi Biodata, UserName dan Password anda, apa bila sudah di SAVE maka anda akan menuju Step Selanjut nya.

                                                            LEVEL KE DUA



Di sini lah kita bekerja untuk membangun JARINGAN KITA dengan cara MENYEBARKAN KODE yang akan kita berikan kepada DOWNLINE kita, Pertanyaan nya "apakah kita bisa membantu downline kita dalam menyebarkan KODE? " jawaban nya "Tentu Bisa".

Bangun jaringan anda sebanyak mungkin sehingga anda bisa Mencapai :

                                                          

                                                           LEVEL KETIGA 


Mengenai PROFIT ATAU PENGHASILAN. Nah Sampai saat ini para MEMBER BIDROOP sedang Berlomba - lomba membangun jaringan sebanyak banyaknya sampai ke LEVEL ini dan Karena LEVEL 3 Baru akan di RILIS BULAN JULY ini, jadi memang belum ada yang mencapai Lvl 3 sampai saat ini. maka dari itu jangan patah semangat dulu, Alangkah baik nya kita mencoba BISNIS ini mumpung FREE.

Nah mungkin Cukup sekian Penjelasan dari saya, Apabila Anda masih kurang Faham dengan BIDROOP ini, anda bisa langsung bertanya kepada saya di LIVE CHAT atau di sini juga saya berikan link FANS PAGE/HALAMAN FACEBOOK BIDROOP  Di Bawah ini :

OFFICIAL PAGE BIDROOP : FACEBOOK

                            OFFICIAL WEBSITE


                                                 


                                       



2 comments: